Dukun Internasional: Jokowi, Semakin Dicaci, Semakin Wow

Jokowi, calon Presiden Indonesia yang di usung PDI-P

Dukun internasional menyebutkan, semakin banyak pihak yang mencaci maki Joko Widodo (Jokowi), gubernur DKI Jakarta sekarang. Maka pamor dan elektabilitas lelaku kurus dan amburadul itu semakin meningkat. Anand Krishna hingga Pastor Geraldin, di Jerman, menyebutkan bahwa semakin banyak kalangan tertentu yang mencaci maki dan merendahkan kemampuan diri Jokowi, maka akan semakin besar dukungan masyarakat terhadap dirinya yang tidak akan sanggup dibendung lagi.

Paranormal dunia itu juga melihat adanya bercak kemilau,  cahaya emas dalam cairan otak Jokowi sebagai tanda kecerdasannya mengatasi berbagai persoalan korupsi dan mengambil kebijakan yang sederhana dari birokrasi yang tumpang tindih, bertele-tele baik pada ribuan Kepres maupun perundangan Pemerintah yang selama ini dibiarkan, untuk melakukan korupsi dan berbagai penyimpangan.

Tinggi kurus cekingnya perawakan Jokowi menyamakan dengan tokoh fenomenal Ali Sadikin, Begawan Ekonom Prof. Sumitro, ayah Prabowo serta Russevelt, Presdien Amerika yang jenius. Jokowi yang menyukai musik cadas diindentikan sebagai manusia yang berani membersihkan pejabat korup. Bahkan sinar mata Jokowi bagaikan Elang itu di hikayatkan memiliki tembusan pandang melihat sosok pejabat yang tepat untuk bidang yang dipercayakan.

Bahkan masalah rambut Jokowi yang menipis dan sangat lambat memanjang itu, menunjukkan betapa libido Jokowi sangat tinggi , tapi tidak berselera untuk melakukan perzinahan seperti banyaknya pejabat lainnya jika berkuasa. Jokowi dipastikan sebagai sosok suami yang sangat setia terhadap isteri, dan tak akan pernah tergiur dengan perempuan cantik disekelilingnya. Ini lah kehebatan seorangan Jokowi yang satu sisi ditemukan memiliki libido tinggi, tapi tipikal setia pada isteri.

Karena itu banyak kalangan paranormal tingkat dunia hingga lokal melihat Jokowi adalah sosok yang tepat menjadi Presiden dimasa mendatang, karena sudah diprediksi bahwa Indonesia akan sangat banyak mendapat cobaan dan berbagai kejadian yang tragis menjadi tontonan dunia luar. Karena itu , terlepas dari pandangan politik yang biasanya cuma memiliki kepentingan sekelompok golongan, pandangan Parnormal dan Spritual jauh lebih luas mencakup keseluruhan kepentingan bernegara dan berbangsa.(Sumber:http://www.infobreakingnews.com/2013/06/paranormal-dunia-melihat-keunggulan.html).

Seorang dukun di Aceh, juga mengaku demikian. Menurutnya, hasil terawangan gaibnya, dia menemukan sosok baru yang akan mampu membawa angin perubahan untuk Indonesia. Ciri-ciri lelaki itu kurus. Tidak banyak bicara serta karirnya terus menanjak.

Saat saya tanya apakah itu Jokowi, dia tidak mau menjawabnya. “Tak elok saya sebutkan namanya. Silahkan saja tebak sendiri,” ujar si dukun yang minta namanya tidak dituliskan.

Saat saya diskusi dengan salah seorang pendukung Jokowi di Aceh, dia menyebutkan, bahwa ramalan dukun bagian dari dinamika. Mungkin saja para dukun rajin baca koran dan banyak nonton tipi (TV-red).

Dia juga menambahkan, Jokowi sudah menjadi fenomena nasional. Sosoknya membuat harapan baru lahir ditengah korupnya para penguasa. Bahkan, semakin Jokowi dicaci dengan berbagai macam isu, semakin terkenal pula lelaki kurus itu.

“Dia itu fenomenal bung. Mungkin dukun internasional itu baca koran dan nonton tipi. Sehingga mereka paham akan kepopuleran Jokowi. Lawan politiknya aja yang kebakaran jenggot,” ucap si pendukung mantan pembuat meubel itu. []


Note: Tulisan ini bukan dalam rangka ikut mendukung Jokowi. Namun sebagai informasi, bahwa dukun ikut-ikutan meramal bung Joko. Hehehehe. Salam.


No comments for "Dukun Internasional: Jokowi, Semakin Dicaci, Semakin Wow"